Dialog Cinta : “#UdahPutusinAja”

Hmm.. Pacaran?? Siapa sih saat ini yg gk punya pacar?? Istilah pacaran sangat populer dikalangan remaja dahulu hingga kini tentunya.. hehe..  Siapa saja yang gak punya pacar pasti akan merasa minder..  seraya berkata didepan cermin “Sejelek ini kah gue sampe-sampe udah umur segini masih belum laku juga..  sementara si ujang yang butut begitu aja udah laku.. si cepi yang kayak kampret aja banyak ceweknya.. terus gue..!@#$$%^^&*()_+  #nangisnya pindah dari depan cermin ke shower kamar mandi sambil nangis sejadi-jadinya.. kemudian lalu india kabhi kushi kabhi gum pun berkumandang.. “.

Kayaknya hina banget ya jomblo itu (sebagai informasi penting :konon katanya jomblo adalah sebutan untuk mereka yang belum punya pacar.. ). Tapi bentar deh.. apa iya mereka emang gak laku untuk punya pacar atau memang mereka memilih untuk tidak berpacaran.. hmmm..  coba deh sedikit menerungkan ini (#zzzzz… gw merenung sampe ketiduran..). Pernah gak sih kita coba benar-benar mencari tau..

Okeh – okeh.. coba sedikit menarik nafas panjang.. (#kali ini pembahasannya serius.. #hmmm…kopi mana kopi.. kacang sama sukro juga..).  Kita coba telaah untuk benar-benar mencari tau, coba perhatikan pesan Ustadz Felix Siauw dibawah ini tentang pacaran yang sedang trend saat ini.

Berikut dialog cinta dari Ustadz Felix Siauw

  1. pacaran itu menjalin silaturahim | “silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran” #UdahPutusinAja
  2. pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat?” #UdahPutusinAja
  3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | “ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?”#UdahPutusinAja
  4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?”#UdahPutusinAja
  5. kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?”#UdahPutusinAja
  6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #UdahPutusinAja
  7. putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?”#UdahPutusinAja
  8. nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?”#UdahPutusinAja
  9. aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | “nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus” #UdahPutusinAja
  10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | “ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti” #UdahPutusinAja
  11. nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | “pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya” #UdahPutusinAja
  12. berat mutusin | “semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu  ”#UdahPutusinAja
  13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja”#UdahPutusinAja
  14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | “belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!” #UdahPutusinAja
  15. dia masi ada utang ke aku, berat mutusinnya | “hehe.. kamu ini rentenir ya? kl terusan hutangnya malah nambah” #UdahPutusinAja
  16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam,#UdahPutusinAja
  17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran,#UdahPutusinAja
  18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah,#UdahPutusinAja
  19. pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja
  20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
  21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
  22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini  ” #UdahPutusinAja
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s